Back StageNews

LaLaLa Festival 2019 : Persiapan Menuju Festival Musik Internasional Hutan Terbesar di Indonesia!

Siapa yang nunggu LaLaLa Fest? Bagi yang ketinggalan tahun sebelumnya, pasti pengen banget dong ya, dateng ke acara bergengsi ini. Apalagi bintang tamunya yang tahun ini makin kece. Before LaLaLa 2019 sendiri adalah pre-event LaLaLa Festival 2019 yang dilaksanakan pada 30 Desember 2018. Dalam acara tersebut dirilis pula Official Trailer untuk LaLaLa Festival 2019 dan pengumuman line-up artis nasional terakhir. Before LaLaLa 2019, juga dimeriahkan oleh Diskopantera, RBA, dan Peppermint.

“Melalui LaLaLa Festival 2019’s Official Trailer, kita ingin menyampaikan suatu pesan bahwa keanekaragaman adalah hal yang kita ingin tekankan. Tidak peduli dari mana kamu berasal, apapun kebangsaanmu, musik yang kamu dengarkan, pakaian yang kamu pakai, LaLaLa Festival punya tempat untukmu!” pungkas Carmel Puma, CEO THE Group.

Festival Musik Internasional yang mengusung konsep hutan ini, akan diadakan pada tanggal 23 Februari 2019. Dengan membawa artis-artis kece, seperti Years & Years, The Internet, HONNE, Crush, dan masih banyak lagi. Artis Indonesia juga ngga kalah keren lho, seperti Ardhito Pramono, Project Pop, Svmmerdose, Diskoria, Sheila on 7, dan masih banyak lagi  Bagi yang suka melantunkan lagu lemonade, akan turut dimeriahkan juga oleh Jeremy Passion. Jadi, pastiin kalo kamu ngga kehabisan tiketnya!

diakses melalui di seluruh sosial media @lalalafest dan untuk pembelian tiket bisa langsung ke www.lalalafest.com