Back StageNews

Bang on Wednesday Luncurkan Album EP Self-Titled

Bang on Wednesday adalah sebuah proyek solo dengan konsep band dari Juno. Berawal dari kegagalan hidupnya, musisi asal Bandung ini memilih jalur musik sebagai medium untuk bercerita seputar pengalaman hidupnya. Bersama Bang on Wednesday ia juga ingin membawa kembali nuansa band gitar  ke skena permusikan di tanah air. Band ini terinspirasi dari suara band gitar tahun 2000an layaknya Arctic Monkeys dan The Strokes dipadukan dengan era modern dari Catfish and The Bottlemen, Sam Fender dan Nothing but Thieves.

Baca Juga: Katya Rilis “Ursula” Single Pembuka Untuk Debut EP Nya

Terbentuk di akhir 2021 dengan dibantu oleh teman-teman terdekatnya, Bang on Wednesday sukses merilis EP pertamanya yang bertajuk “Bang on Wednesday” pada 12 Januari 2022 kemarin. EP yang di produseri oleh Ge dan di dukung oleh Barawinda dan Abijaws sebagai additional tersebut berisi tiga lagu yaitu “Futile” sebagai single utama, diikuti oleh “Leather Me With Your Lips” dan “Patience and Promises”. Video live performance pertama dari tiga lagunya sudah tayang di kanal YouTube Bang on Wednesday dan dua lagu lainnya akan tayang setiap minggunya.

“EP ini bercerita tentang pengalaman hidup yang pernah gue alami, mulai dari perpisahan, pengalaman baru, cinta, dan keluarga. Album Ini hanya sebuah permulaan, akan ada banyak lagi persembahan dari Bang on Wednesday,” ujar Juno.

Dalam waktu dekat Bang on Wednesday juga berencana untuk menggelar sebuah live show di Akar Space Bandung, tepatnya pada 5 Februari 2022 untuk memperkenalkan album EP nya tersebut secara langsung. Saat ini album Bang on Wednesday sudah bisa  didengar di seluruh platform streaming musik favorit kalian.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia