Back StageNews

Ayi Kembali Merilis Karya Ciptaannya “Percayalah”, Lagu Yang Sempat Dipopulerkan Ecoutez Pada Tahun 2006

Lupa adalah kata yang tidak mungkin untuk lagu “Percayalah” yang diciptakan Arya Bima Djoko atau Ayi sapaan akrabnya. 2006, adalah tahun semua orang mulai teracuni “Percayalah” dimana lagu ini langsung menghiasi berbagai radio, cafe dan di berbagai acara baik acara kasual ataupun resmi. Anthem untuk playlist cinta pun selalu dihiasi lagu “Percayalah” yang dipopulerkan oleh Ecoutez semasa Ayi masih menjadi Gitaris.

Tahun 2023 hadir pun dengan segala kebangkitannya, begitupun lagu ini juga akan bangkit dengan rasa yang baru tidak hanya dari segi aransemen tapi juga hadir dengan suara dari Indra Sinaga yang jauh membuat feel dari lagu “Percayalah” punya nyawa baru.

Lagu yang diciptakan tahun 2005 bersama Almarhumah Sang Istri, menjadi kenangan bagi Ayi untuk selalu berkarya dan proses ini akan terus berlanjut. Merelakannya untuk bahagia dan menghargai pilihannya adalah momen tersulit yang selalu terjadi ditengah pikiran manusia, penggambaran singkat dari “Percayalah” membuat Indra Sinaga menjadi laki-laki yang tangguh dan mempunyai keyakinan untuk jauh lebih bisa mendeliver lagu ini.

“Walau kau coba lupakan aku, tapi ku kan slalu ada untukmu”, cuplikan lirik yang membuat lagu ini akan selalu ada menemani telinga masyarakat yang dahulu pernah mendengarkan dan penikmat baru yang akan hadir untuk menikmati “Percayalah”.

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia