On StageReport

Kolaborasi Efek Rumah Kaca dan Cognation Orkest di Soundrenaline 2017

Efek Rumah Kaca (ERK) kembali ambil bagian dalam Soundrenaline 2017 kali ini. Salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini berlangsung selama dua hari, yaitu 9-10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Efek Rumah Kaca tampil di hari pertama, mereka sukses membawakan 9 lagu dari 3 album di Burst Stage. Cholil dan kawan – kawan juga berkolaborasi bersama group Cognation Orkest, total ada 7 lagu kolaborasi Efek Rumah Kaca dengan Cognation Orkest.

Lagu-lagu yang dibawakan Efek Rumah Kaca diantaranya adalah, Hijau, Kau dan Aku, Hujan Jangan Marah, Biru, Mosi Tidak Percaya, Putih, Di Udara, Desember,  dan juga Sebelah Mata.

“Ini memang bukan pertamakali kami tampil di Soundrenaline, tetap setiap kali tampil selalu ada pengalaman baru yang menyenangkan dan berbeda. Kali ini, kami mengajak teman-teman dari Cognatio Orkest untuk menciptakan simfoni yang harmonis,” ungkap Cholil Mahmud, vokalis dari Efek Rumah Kaca.

“Senang sekali diajak berkolaborasi dengan Efek Rumah Kaca di Soundrenaline 2017, apalagi mungkin nama kami belum terlalu dikenal oleh penikmat musik. Pengalaman kami bersama ERK di Soundrenaline tentunya berbeda dengan yang pernah kami lakukan sebelumnya di Semarang. Skalanya yang jauh lebih besar membuat tampil di Soundrenaline 2017 menjadi pengalaman sangat berharga dan tidak terlupakan,” ungkap Johanes Mario, Conductor dari Cognatio Orkest.

Baca Juga: Kemeriahan Road To Soundrenaline 2017 di Cirebon