Back StageNews

Kecoa Terbang Luncurkan Video Klip Dari Single Sein Kanan Belok kiri

Band Alternative Rock, Grunge asal Bekasi Timur yang digawangi oleh Anang Zainy (Vokal), Rio Riyadi (Gitar), Riansyah putra (Bass), dan Aldi Pratama (Drum) ini baru saja meluncurkan video klip terbarunya dari salah satu single mereka berjudul “Sein Kanan Belok Kiri”.

Lagu “Sein Kanan belok Kiri” ini menceritakan sebuah keresahan pribadi masing-masing para personil di saat berkendara di jalan ada seorang ibu berada tepat di depannya dengan menggunakan lampu sein ke arah kanan lalu dengan sangat santainya belok ke arah kiri. Hal ini sangat membahayakan pengendara itu sendiri dan pengendara yang lain, dengan saat itulah spontan muncul ide untuk menjadikan tragedi ini menjadi sebuah lagu. Pembuatan lagu ini sendiri para personil tidak ingin menghilangkan ciri khas dari warna musik Kecoa Terbang itu sendiri dengan memainkan raungan distorsi fuzz gitar yang lantang serta dentuman drum yang keras dibalut dengan lirik-lirik yang konyol sangat terdengar ugal-ugalan dan serampangan dalam menyampaikan isi pesan lagu tersebut.

Kecoa Terbang telah masuk kedalam 10 besar finalis mewakilkan Indonesia dalam event teratas festival musik alternative Planetrox Envol et Macadam Festival 2017 di kota Quebec, Kanada. Dengan berbagai band-band berkualitas di tanah air ternyata lagu Sein Kanan Belok Kiri berhasil masuk kedalam finalis 10 besar. Konsep dari isi video klip ini memperlihatkan berbagai cuplikan perjalanan di setiap pendaratan Kecoa Terbang diatas panggung dari awal mendarat sampai sekarang. Video klip Sein Kanan Belok Kiri bisa kalian nikmati di kanal streaming Youtube resmi mereka sedangkan untuk audionya bisa kalian dengarkan di Spotify, ITunes, dan Deezer.