Back StageNews

Danilla Merangkap Sebagai Produser Di Album Lintas Waktu

Setelah merilis album pertamanya yang berjudul Telisik pada tahun 2014, akhirnya Danilla kembali meluncurkan album baru yang diberi judul Lintasan Waktu.

Di album ini, Danilla tidak hanya bernyanyi, melainkan berperan sebagai produser bersama Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Music Lab.

Album yang mulai dikerjakan sejak pertengahan tahun 2015 ini dibantu oleh beberapa musisi dalam proses produksinya, seperti Dimas Pradipta, Edward Manurung, Christ Stanley, Lafa Pratomo, Gallang Perdhana, Petrus Bayu Prabowo dan juga Rd. Moch Sigit Agung Pramudita. Selain para musisi tersebut, Danilla juga dibantu oleh visual artist, Eunice Nuh, sebagai ilustrator dari sampul albumnya ini.

Hampir seluruh lagu di album ini ditulis oleh Danilla sendiri, tidak seperti album Telisik yang lagu-lagunya lebih banyak ditulis oleh Lafa Pratomo. Danilla merasa album ini lebih merepresentasikan dirinya dari berbagai sisi.

Lintas waktu berisikan 10 lagu dan dirilis oleh Ruang Waktu Music Lab bekerjasama dengan Demajors. Album ini sekarang sudah bisa dinikmati lewat platform musik digital.

Lagu pertama dari album ini berjudul “Aaa” dan telah dirilis secara digital beberapa waktu lalu. “Aaa” merupakan lagu yang sarat akan kebimbangan dan keresahan seseorang sebagai manusia dalam memilih pilihan yang ditawarkan oleh kehidupan. Lagu ini juga didukung dengan musik video yang digarap oleh Nitya Putrini sebagai sutradara.

Foto oleh Abiyyu Indar Haiban